Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Melaksanakan Giat Sambang warga binaan

Advertisement

/

Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Melaksanakan Giat Sambang warga binaan

Kamis, 17 Oktober 2024



Langsa - Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Aipda Suganda melaksanakan kegiatan sambang desa binaanya dengan penuh humanis berbincang bersama  dengan  warga binaannya di Gp.Peukan. Langsa Kota. Senin (14/10/2024) 


Giat sambang  dan silaturahmi ini merupakan bagian dari giat rutin Anggota Bhabinkamtibmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama  Polri wujudkan situasi yg aman dan kondusif Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut, "jelas Aipda Suganda.


"tingkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian baik siang maupun malam hari dan selalu hati hati saat meninggalkan rumah. Jangan lupa mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah maupun kendaraan, "tambahnya


Di tempat lain Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi S.E.,M.H  mengatakan " Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binaanya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.