Personil Polsek Rantau Selamat Lakukan Patroli Di SPBU Bayeun

Advertisement

/

Personil Polsek Rantau Selamat Lakukan Patroli Di SPBU Bayeun

Sabtu, 30 Maret 2024



Langsa – Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Rantau Selamat Ipda Dede Moerdhany SH mengatakan bahwa personil  Polsek Rantau Selamat Polres Langsa melakukan kegiatan patroli dialogis di objek vital di SPBU Bayeun kecamatan Rantau Selamat. Jumat (29/03/2024)


Seperti yang terlihat pada hari ini  anggota Polsek Rantau Selamat  melaksanan giat patroli dialogis di  SPBU Bayeun wilkum kec, Rantau Selamat Kab.Aceh Timur.


Dalam setiap pelaksanaan sambang dan patroli personil Polsek Rantau Selamat  selalu memberikan himmbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal.


Kegiatan ini patut mendapat acungan jempol, Bhabinkamtibmas rutin melakukan sambang  dan patroli di tempat daerah yang dianggap rawan sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat.


Di tempat lain Kapolsek Rantau Selamat Ipda Dede Moerdhany SH,mengatakan kegiatan  Bhabinkamtibmas ini sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat. Ungkap Kapolsek Rantau Selamat Ipda Dede Moerdhany SH.(*)